Link SEO


Google SEO Tools

  • Google Sitemaps – membantu monitoring site Anda, apabila Google mempunyai masalah pengindex-an website.
  • AdWords Keyword Tool – menampilkan kata kunci yang sesuai dengan yang dikehendaki.
  • AdWords Traffic Estimator – mengestimasi berapa bid price yang diminta untuk rank #1 on 85% di Google AdWords ads Google, dan berapa traffic yang mampu di dapat.
  • Google Suggest – didasarkan pada auto completes search queries di awal pencarian dengan character atau kata kata yang Anda masukkan.
  • Google Trends – menampilkan multi-year search trends.
  • Google Sets – membuat semantically related keyword sets yang didasarkan pada keywordyang dimasukkan.
  • Google Zeitgeist – menampilkan pencarian yang cepat.

Yahoo! SEO Tools


MSN SEO Tools


Search Engine Vertical

1 Comment

  1. putu_bali said,

    March 21, 2009 at 11:00 am

    bagus..dan jelas….dan membuatnwawasan saya bertambah tentang pangeleakan..

    tapi membayangkan ajah sudah takut apalagi ketemu..hehehe..

    saya sekalian bertanya…

    1. Kata orang tua saya kalo orang yang sehat itu..jika diliat oleh orang sakti di atas ubun2nya akan muncul semacam api (apa sama kayak aura?)..yang besar (catatan : orang yang tidak bisa ilmu pangeleakan).dan begitu kuga sebaliknya bagi yang sakit apinya akan mengecil..apa begitu..??

    2.apa orang yang kondisinya lemah (nyem) yang bisa melihat leak.?

    3.apa ada ciri2 kalo di tempat/lokasi itu sedang di adakan ,ngeleak,ngelekas,dan puja bhakti(sangkepan),.

    4.kalo suatu saat nanti saya bertemu leak apa yang harus saya lakukan….

    terima kasih maaf saya banyak bertanya karena saya masih penasaran tentang apa yang ada di sekliling kita dan saya percaya akan adanya sesuatu yang bersifat magis..dan apa lagi itu leak..yang notabena..merupakan hal yang benar2 masih menjadi misteri…

    terima kasih..om santih,santih,santih,om..
    mohon di kirimkan jawaban bapak ke email saya..terima kasih pak..semoga selalu dalam lindungan ida shang hyang widhi wasa..

    kirang langkung titiang matur titiang nunas geng rena sinampura,,.


Leave a Reply

